Apa yang terjadi dihidupku?

 Apa yang terjadi dihidupku.

Halo semuanya jika ada yang membaca blog ini, setelah lama tidak dilihat dan diisi

Judul ini dibuat untuk menceritakan banya keresahan yang terjadi dihidupku, tentang bagaimana dan apa yang sedang aku jalani sekarang. Sebenernya membuat judul ini adalah salah satu cara yang mungkin akan aku lakukan untuk menghilangkan banyak pikiran overthingking ku. Semoga aku bisa tetap konsisten dengan blog ini, blog ini juga dibuat untuk aku dari aku, yang dimana akan banyak cerita apa saja yang aku lakukan, dan bagaimana cara aku melewati banyak hal yang ada dihidup ini.

Besok tanggal 14 agustus aku akan Uji Kompetensi, semoga aku lulus AKA kompeten, aamiiin. Semoga banyak hal-hal baik pada bulan ini atau minggu kedua pada bulan ini, banyak hal baik yang datang tanpa membuat hati tersakiti, semoga akan ada banyak obat penyembuh dari hal-hal yang menyakitkan itu.

Soo bye, have a nice day🙆

 


Komentar